mahasiswa-unpab-masuk-dalam-tahap-keiii-seleksi-wawancara-program-ntca-indonesiaaustralia-program-pastoral-niapp_60.jpg

Mahasiswa UNPAB Masuk dalam tahap ke-III seleksi wawancara program NTCA Indonesia-Australia Program Pastoral (NIAPP)

 

Medan-UNPAB: Mahasiswa Program Indonesia - Australia Pastoral Industry (IAPISP) yang sekarang disebut "NTCA Indonesia-Australia Program Pastoral (NIAPP)" adalah program intensif pertukaran mahasiswa peternakan antara Indonesia dan Australia. Kegiatan  IAPISP dimulai pada tahun 2012 dalam rangka memperluas kemitraan antara industri daging sapi Australia dan Indonesia. Program ini dimulai melalui MOU antara Northern Territory Asosiasi Peternak (NTCA), Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia Hewan (ISPI), Universitas Padjadjaran dan Universitas Brawijaya, dan didukung oleh Meat and Livestock Australia (MLA) dan Pemerintah Australia.

Program ini sekarang dalam tahun keempat dari 16 universitas di seluruh Indonesia. Program ini beroperasi dengan prinsip-prinsip inti yakni Membangun pemahaman dan pembelajaran antara orang-orang di industri daging sapi Indonesia dan Australia.
Memberikan pertukaran budaya 360 derajat melibatkan mahasiswa peternakan Indonesia dan personil industri daging sapi Australia. Menjadi  pemimpin masa depan dan memperluas dan tumbuh jaringan di seluruh industri dan pemerintah di kedua negara.

Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Christine Maretha C.P Fakultas Pertanian Prgram studi Peternakan lolos dalam seleksi wawancara program NTCA Indonesia-Australia Program Pastoral (NIAPP) tahap ke II selanjunya Christine akan melanjutkan ke-seleksi tahap III bersama 5 orang mahasiwa universitas lain di Indonesia pada tanggal 20 Januari 2017 di Universitas Andalas Ka. Prodi Peternakan Bapak Andhika Putra, S.Pt., MP Medan mengatakan, Unpab sangat mendukung dan ikut bangga karena mahasiswa berprestasi ini sampai pada Seleksi Tahap III dan Jika lolos di tahap III ini maka artinya UNPAB menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi yang mewakili Sumatera Utara untuk ikut dalam kegiatan Program Indonesia - Australia Pastoral 2017.

 

 

Berita Lainnya


Momen yang sangat tepat untuk melepas kerinduan sesama almamater di bulan Syawal 1434 H untuk mempererat hubungan silatrahmi. Para Alumni Fakultas Pertanian UNPAB memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan Halal Bi Halan sekaligus Reuni, setelah ... »