rektor-dekan-prodi-pertanian-unpab-di-lantik-menjadi-pengurus-dpw-perserikatan-masyarakat-tani-dan-nelayan-indonesia-sumatera-utara-periode-20172022_45.jpg

Dekan Pertanian UNPAB di lantik menjadi Pengurus DPW Perserikatan masyarakat Tani dan nelayan Indonesia Sumatera Utara Periode 2017-2022

Medan-UNPAB: Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Bapak Drs. H M.Isa Indrwan SE MM Hadir dalam Pelantikan Pengurus DPW Perserikatan masyarakat Tani dan nelayan Indonesia Sumatera Utara Periode 2017-2022, di Gedung BI dimulai pada pukul 08:00.(Medan, 22/1/17)

Dan dalam Kegiatan ini turut hadir PLT Gubernur Sumatra Utara Tengku Erry Nuradi, DPP Permatani, Rektor Universitas di sumatra Utara, Guru Besar Universitas di sumatera utara , Pelaku Tani, Bank Sumut, Bank Indonesia, Dekan Fakultas Pertanian UNPAB Ibu Najla Lubis, Prodi Pertanian UNPAB Bapak Ismail, Prodi Peternakan UNPAB Bapak Andhika.

Dalam pelantikan ini bapak Drs. H M.Isa Indrwan SE MM dilantik sebagai Dewan Pakar dari UNPAB,  Ibu Najla Lubis, Bapak Andhika, Bapak Ismail, dan Ibu Henny Arumi dari UNPAB juga dilantik sebagai Anggota Permatani DPW Sumut.

Perserikatan Masyarakat Tani dan Nelayan Indonesia (Permatani) canangkan empat program agar hidup petani dan nelayan di Indonesia lebih sejahtera, Menurutnya, semua komponen masyarakat yakni dari kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi menjadi surplus.

"Nelayan dan Petani sangat penting. Karena kita butuh makan setiap hari. Oleh karen itu para nelayan dan petani juga harus kita pikirkan kesejahteraannya."ujarnya(rl)

  

 

 

  

Berita Lainnya


Momen yang sangat tepat untuk melepas kerinduan sesama almamater di bulan Syawal 1434 H untuk mempererat hubungan silatrahmi. Para Alumni Fakultas Pertanian UNPAB memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan Halal Bi Halan sekaligus Reuni, setelah ... »